Gambar Ilustrasi Perayaan Hari Ulang Tahun RI atau Perayaan 17 Agustus Milik Google Bisa dijadikan Inspirasi saat Lomba Menggambar

gambar ilustrasi tema hari ulang tahun republik indonesia ( HUT RI
suasana 17 agustus - oleh google

Gurune.net - Perayaan Hari Ulang Tahun RI Ke -74 ini berdekatan dengan Hari raya Idul Adha, Sehingga suasananya semakin meriah. Sebetulnya setiap momen HUT RI pasti meriah, setiap daerah mengisi bulan Agustus dengan berbagai kegiatan yang dapat menggerakan warga untuk saling bergotong royong dan berusaha memeriahkan suasana kampungnya secara maksimal. Selain kegiatan tadi, adapula berbagai acara yang sangat khas dari Indonesia di Hari Ulang Tahunya, yaitu beraneka ragamnya lomba baik untuk anak, maupun dewasa. 

Kemeriahan umbul - umbul, gapura - gapura, suasana rapi jalan, pemuda yang berkumpul, warga yang kompak menjadi ciri khas peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dari tahun ketahun. 

Budaya itu terus melekat dan berlangsung turun - temurun.
Maka google pun ikut membuat sebuah gambar ilustrasi yang menarik dan unik pada tanggal 17 Agustus tahun 2019 ini. 

Dalam gambar ilustrasi yang dibuat ( gambar diatas ) terdapat sejumlah orang sedang menghias gapura dan banyak orang sedang berada disekitar gapura, gambaran merah putih yang kental ditampilkan di gambar ilustrasi 17 Agustus milik google tersebut.

Momen ini tidak akan gurune - sia siakan, jelas gurune arsip. Sebab sering lho sob, saat lomba gambar ilustrasi tingkat SD temanya tentang peringatan 17 agustus, nah....kita jadikan tu gambar sebagai referensi dari gambar siswa siswi kita di sekolah sob.

Kuakui gambarnya menarik ko...

Minimal kami arsip biar tidak hilang kepaus waktu, dan paling utama bisa dijadikan sumber inspirasi bagi anak - anak saat disuruh menggambar dengan tema suasana HUT RI.
Comments
0 Comments

Belum ada Komentar untuk "Gambar Ilustrasi Perayaan Hari Ulang Tahun RI atau Perayaan 17 Agustus Milik Google Bisa dijadikan Inspirasi saat Lomba Menggambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel