Tutorial Membuat Desain Grafis ( Mobil ) Untuk Anak

Tutorial Membuat Desain Grafis mobil untuk anak, download vector cdr
edugrafis-gurune.net

Gurune.net - Tutorial cara membuat desain grafis untuk anak akan gurune share disini sob. Mengapa gurune ingin berbagi tutorial grafis untuk anak maupun pemula seperti saya, karena gurune anggap pelajaran seperti ini penting dan kedepan akan sering terpakai baik untuk anak maupun pendidik, bagi pendidik bermanfaat untuk belajar membuat info grafis sob, dan bagi anak untuk melatih kreatifitas sob. Seperti biasa kita akan belajar membuat vector mobil dengan software CorelDRAW siapin dulu softwarenya ya.
Langkah - langkahnya ini sob.


Tutorial Membuat Desain Grafis ( Mobil ) Untuk Anak
Tutorial - G-1

Pertama
Buka software corel yang ada di komputer / laptop sobat klik saja duakali dan lanjut sampai muncul lembar kerja, setelah benar benar terbuka sobat cari icon seperti pada gambar diatas namanya " Pen Tool " sob, biasanya ada disebelah kiri. Langkah berikutnya buat motif seperti diatas. dan biarkan dulu tidak usah diwarnai duluya.

Tutorial Membuat Desain Grafis ( Mobil ) Untuk Anak
edugrafis - G-2

Kedua
Setelah langkah di atas selesai selanjutnya sobat cari " Convert Line To Curve " awalnya seleksi dulu kotakan motif bawah ( bamper ) fungsinya apa merubah kotak menjadi elips di kedua ujungnya. Awalnya seleksi dulu trus pencet ctr+d dan klik " Convert Line To Curve " atur agar elips seperti contoh di atas.

Tutorial Membuat Desain Grafis ( Mobil ) Untuk Anak
edugrafis - G - 3


Ketiga
Setelah proses sebelumnya selesai kita lanjut sob, lengkapi dulu motif lainya seperti roda mobil, lampu, spion seperti contoh diatas, untuk roda pakai Elips Tool ( F 7 ) sedangkan untuk membuat lampu pakainya intersect sob dan setelah selesai bentuknya hampir mirip diatas warnai sesuai selera deh.

Tutorial Membuat Desain Grafis ( Mobil ) Untuk Anak
edugrafis -G - 4

Keempat
Setelah selesai langkah ke Tiga kita lanjut ke proses pembuatan gradien warnanya sob, seleksi yang akan di gradien seperti bamper setelah seleksi paki intersect tool nanti akan jadi seperti gambar di atas, dan rubah warnanya menjadi orange jadi disini akan ada dua warna satu muda satu gelapnya jadi akan lebih hidup ni gambar vectornya sob.

Tutorial Membuat Desain Grafis ( Mobil ) Untuk Anak
edugrafis G - 5
Kelima
Masih sama kita detailkan semua untuk membuat gelap terang pada roda dan semua kita pakai intersect sob 

Tutorial Membuat Desain Grafis ( Mobil ) Untuk Anak
edugrafis - G-6

Keenam
Jadideh simpel saja seperti itu sob namanya saja belajar dari yang simpel - simpel dulu saja, 

Latih terus deh sob. Untuk sobat eduga yang ingin berlangganan tutorial gratis bisa gabung ke web gurune.net nanti akan kami kirimi tutorialnya lewat email kami deh sob. Buat para pengajar khususnya rekan - rekan Guru Sekolah Dasar boleh ko belajar grafis ( Tutorial Membuat Desain Grafis ) dimasukan ekstrakulikuler disekolahnya kami bisa pandu secara online sob, gratis tentunya. Jika info ini bermanfaat bisa kalian share untuk berbagi oya untuk yang butuh file mentahnya bisa kalian download di link Download Vector Mobil Gratis Format Cdr dibawah ini sob

 Download Gratis Vector Mobil Cdr

Semoga bermanfaat sob





Comments
0 Comments

Belum ada Komentar untuk "Tutorial Membuat Desain Grafis ( Mobil ) Untuk Anak "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel