Kata Kunci Pengingat Kreatif

Kata kunci Pengingat dan Kreatif

Gurune.net - Kata Kuci adalah kata yang mengalirkan rentang citra khusus yang luas kedalam dirinya dan ketika dipicu mengalirkan kembali citra yang sama.

Kata Kreatif adalah kata yang secara khusus membangkitkan ingatan dan membentuk citra, tetapi jauh lebih umum daripada kata Pengingat Kunci yang lebih diarahkan. Kata seperti " Lumpur " dan " Aneh " terutama bersifat evokatif ( menggugah ingatan ) tetapi tidak selalu mengembalikan citra ingatan yang spesifik.

Karena kita sudah terbiasa dan menulis kata, kita dengan keliru telah mengasumsikan bahwa struktur kalimat biasa adalah cara terbaik untuk mengingat gagasan dan citra verbal. Pengetahuan yang baru tentang konsep kunci dan kemampuan mengingat telah menunjukan bahwa dalam tipe catatan seperti ini 90 % kata tidak diperlukan untuk tujuan mengingat. Angka tinggi yang menakutkan ini bahkan menjadi lebih menakutkan lagi apabila kita melihat lebih dekat apa yang terjadi pada catatatn kalimat standar.

  • Waktu dihabiskan mencatat kata yang tidak ada hubunganya dengan memori ( perkiraan pemborosan 90 % )
  • Waktu dihabiskan membaca kembali kata yang merupakan kata yang tidak diperlukan yang sama ( perkiraan pemborosan 90 % )
  • Waktu dihabiskan mencari kata yang merupakan pengingat kunci, dimana ia tidak dibedakan dengan tanda apapun dan karena itu bercampur dengan kata lain yang bukan kata pengingat
  • Hubungan pengingat kata kunci dihalangi oleh kata yang memisahkanya. 
  • kata Pengingat Kunci dipisahkan dalam waktu oleh kata perantara; semakin lama waktu dihabiskan diantara hubungan, semakin sedikit kesempatan membuat hubungan yang layak
  • Kata Pengingat kunci dipisahkan dalam ruang oleh karena jarak satu sama lainya dalam halaman. 

Belum ada Komentar untuk "Kata Kunci Pengingat Kreatif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel