Inspirasi Kreativitas yang Spontan Dari mas Waditya

Inspirasi Kreativitas yang Spontan Dari mas Waditya
Gurune.net - Spontanitas tidak hanya berlaku di sebuah proyek idealis, tetapi juga berlaku di dunia pendidikan, industri dan lainya.

disini kami akan menceritakan betapa mantapnya hasil dari konsep yang spontanitas mas wadiya dalam mendesain cover laptop " limited edition " untuk Lenovo yang bekerjasama dengan produk minuman Coca-cola. dalam pembuatanya mas wadit tidak membutuhkan waktu yang lama. Projek besar seperti itu dia selesaikan tidak sampai hitungan minggu. Mantapnya projek desain yang melibatkan produsen  besar yang seperti kami sebutkan tadi hanya diselesaikan dalam hitungan satu hari saja. Mas wadit menceritakan bahwa kekuatan spontanitas sangat luar biasa. Dia menceritakan seperti terkena petir berisi energi dan ide. memang benar dikala ada ide masuk ke otak maka cepat - cepatlah eksekusi dan jangan ditunda. Ingat .....jangan di tunda !! sebab apa kami juga seperti itu disaat mau menulis ini kalau sudah ada ide kami tunda entah kapan lagi bisa menuangkan ide tulisan dalam blog ini. Pernah kami juga saat ada ide desain yang akan kami buat jika tidak di "orat -aret" dalam catatan kasar akan hilang lenyap terbawa waktu tentunya. Sebenarnya kita ini seperti pelukis yang diberi sebuah kanvas yang kosong lalu seolah tangan ini mengalir menggoreskan warna demi warna hingga menjadi karya kreatif yang tidak terduga. 

barry Likumahuwa, seorang basist berbakat mengakui bahwa dia belajar bass secara otodidak dan penuh spontannitas. Pada akhirnya dia bisa menemukan teknik - teknik baru dari spontanitas tersebut. Dari karya kreatifnya dia dapat mengubah image bahwa permainan bass tidak sekedar sebagai pengiring yang membosankan, tetapi juga bisa dibuat fun dan rock n roll . Dia sengaja untuk selalu bermain bass secara spontan di setiap pentasnya agar dapat menghasilkan bunyi-bunyi yang asyik.

Siapa yang kreatif, dialah yang menang, Jadilah seperti anak kecil hilangkan prasangka agar tercipta karya - karya kreatif sebab kreatif itu baik, kreatif itu menyenangkan, kreatif itu dimiliki oleh setiap manusia, dan kreatif itu berbeda dan tidak membosankan tentunya. maka kami selaku penulis menyuarakan agar anak - anak di Indonesia mulailah dari kreatif untuk diri sendiri agar bisa menghasilkan karya kreatif untuk bangsa ini.

Salam Kreatif Sampai Mati

Baca Juga ------------>>>> KREATIF


Comments
0 Comments

Belum ada Komentar untuk "Inspirasi Kreativitas yang Spontan Dari mas Waditya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel