Cek Artikel Copy Paste Online



Gurune.net- Sebagai seorang guru yang sering menulis sebuah artikel tentu kita harus membuat artikel kita se uniq mungkin artinya terbebas dari plagiat. 

Kadang kita copy paste artikel seseorang diblog atau web. Kita juga bisa mengecek seberapa uniq artikel kita. 

gurune akan akan menyampaikan kepada sobat sobat guru dimanapun berada. 

Bahwa kita bisa mengecek artikel kita secara online. 

ada 4 web yang gurune tau untuk bisa mengecek Uniq tidaknya artiek yang kita buat.

Langsung saja ya sob ini ke 4 alamat web yang gurune maksud

COPYSCAPEhttps://www.copyscape.com/


Menurut gurune website yang satu ini paling akurat di antara website yang bisa cek artikel plagiat atau tidak. 

Kita hanyamemasukkan link artikel blog website ke dalam kolom search, lalu tinggal kita search saja. Nanti dari hasil yang muncul akan diketahui mana blog website yang copy paste atau tidak. 

Namun, jika tidak ada satu pun hasil ditemukan akan muncul tulisan “No Result”.

PLAGSCANE

Website yang satu ini mempunyai tools yang cukup akurat dalam mengecek blog website mana yang copy paste artikel. Kalian bisa langsung memasukkan teks yang ingin kalian cek apakah ada yang copy paste atau tidak ke dalam kolom yang disediakan. Selain itu, kalian juga bisa upload file dokumen atau file HTML ke dalam website tersebut untuk dicek apakah ada copy paste atau tidak pada tulisan yang ada pada file tersebut. Hasilnya cukup memuaskan untuk cek plagiat atau tidaknya sebuah artikel.

smallseotools

Hampir sama seperti website di atas, bisa cek artikel atau tulisan dalam bentuk teks langsung atau file berbentuk dokumen atau HTML. Tools pada website ini cukup akurat untuk cek artikel yang plagiat atau tidak. Ketika selesai cek akan ada tulisan “Complete” dan seberapa “Unique” artikel yang copy paste, tetapi diubah sedikit tulisan artikelnya. Jika ada yang copy paste tulisan, maka kalian akan diarahkan ke mesin pencari, siapa saja website yang copy paste tulisan tersebut.

duplichecker

Website ini juga sama seperti website sebelumnya, yaitu bisa langsung cek tulisan yang dimasukkan ke dalam kolom atau upload file dokumen atau HTML untuk cek plagiarism. Hasil dari pengecekannya pun sangat memuaskan, akan ada beberapa website yang diduga copy paste jika memang terbukti copy paste. Kemudian ada fitur compare agar kita bisa tau tulisan mana saja yang kira-kira sama. Tulisan akan ditandai dengan di-block berwarna merah jika tulisan tersebut sama atau copy paste.
Itusob bisa diklik untuk menuju keweb masing - masing pada warna biru disetiap judul website. cek saja artikelmu yasob seberapa uniq.

Belum ada Komentar untuk " Cek Artikel Copy Paste Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel